Selasa, 11 Desember 2012

Jamu untuk mengobati mani encer

Siapa yang tidak kenal dengan jamu ? bila orang indonesia ada yang tidak kenal dengan jamu, merasa keterlaluan.. bagaimana tidak, ramuan tradisional asli indonesia ini seakan sudah akrab di dalam kehidupan masyarakat indonesia. layaknya halnya jamu untuk mani encer lantas ada langkah dan komposisi untuk membuatnya.

Penyakit mani encer ini seakan lantas momok yang di khawatirkan banyak grup usia pria. seolah-olah pria yang spermanya encer dituduh sebagai biang masalah suatu hal pasangan belum dikaruniai momongan.

dibawah ini yakni langkahcara-cara untuk menyembuhkan penyakit mani encer pakai jamu mani encer atau dengan obat mani encer tradisional.

bahan :

pinang ( areca catechu ) ……….. 1 buah
kemiri ( aleurites moluceana will ) ……….. 1 buah
telur ayam kampung ……….. 3 butir
madu murni ……….. 2 sendok makan

langkah pembuatan :

pinang serta kemiri dibakar sampai hangus, lantas ditumbuk lalu satu.
telur ayam di ambil kuningnya, seluruh bahan di gabung lalu satu ditambah dengan air panas sampai lalu 1 gelas, lantas diaduk sampai rata.
langkah pemakaian :
diminum sore hari tiap-tiap 2 hari sekali.
saran-saran :
banyak makan makanan yang bervitamin
sesaat menahan diri tidak kerjakan sex sepanjang 1 bulan
jangan sempat minum minuman keras.

sumber : ramuan pusaka sempurna raga oleh : ds. soewito m.

tidak cuma dengan ramuan jamu layaknya diatas, mengatasi mani encer lantas bisa ditangani onsumsi obat mani encer tradisional trica jus, dari gabungan herbal tribulus dan maca yang sudah tidak diragukan lagi faedahnya waktu melakukan perbaikan mutu sperma pada pria. silahkan dibaca penjelasan tentang trica jus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...