Jumat, 11 Januari 2013

Cara menyembuhkan radang sendi



Apabila anda tengah terkena penyakit radang sendi atau type artritis layaknya rematoid artritis, osteoartritis sudah pasti anda dapat dengan segera melacak langkah untuk menangani nyeri serta radang sendi yang sedang anda derita tersebut.

Untuk menangani serta mengobati radang sendi, atau rematoid artritis, atau osteoartritis atau orang umum biasa mengatakan didalam satu sebutan saja ‘rematik’ maka kita memerlukan obat yang dapat menangani semua keluhan tersebut.

Sesungguhnya untuk menangani penyakit2 tersebut, negara kita ini memiliki banyak sumber alam baik nabati ataupun hewani yang dapat jadikan sebagai obat untuk mengobati penyakit radang sendi, serta type rematik yang lain layaknya asam urat. salahsatunya contohnya yang memiliki bahan tumbuhan dapat onsumsi daun sirsak serta kulit manggis. disamping itu yang saat ini tengah popular juga yaitu memanfaatkan manfaat dari ekstrak teripang atau gamat.

Tetapi, di laut kita ada beribu-ribu type teripang, serta cuma sedikit type yang dapat digunakan untuk jadikan obat alamiah menangani penyakit radang sendi serta type artritis yang lain. salahsatu type tripang paling baik yaitu type sticchopus variegatus, yang saat ini sudah di patenkan didalam satu brand yang sudah dikenal luas dengan nama jelly gamat gold-g.
Kenapa kandungan jelly gamat gold-g bisa menolong mengobati penyakit radang sendi ? dikarenakan di antara kandungan jelly gamat gold g yaitu chondroitin sulfat serta chondroitin, di mana keduanya memiliki manfaat :

Menghindar inflamasi serta kurangi rasa sakit
memelihara kesehatan sendi serta tulang, melakukan perbaikan sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan serta tendon
menambah sistim kekebalan tubuh serta memelihara perkembangan serta perkembangannya
menolong memelihara jaringan ligmen pada tulang
menolong serta menghindar osteoporosis serta osteoarthritis

Di bawah ini yaitu satu dari sekian banyak cerita pulih dari radang sendi, atau rematoid artritis sesudah konsumsi obat alami jelly gamat gold-g.

Pulih dari derita radang sendi : sumber : trubus 439, juni 2006

Dua belas th. ia hidup diatas kursi roda. osteoartritis dengan kata lain radang sendi seperti memenjarakannya. akibat penyakit itu, wihardja zain, demikian nama pria itu, tidak dapat lagi jalan. jari tangan serta jari kaki membengkok serta dari sela-sela keluar cairan putih lengket layaknya cat. untuk kurangi kejenuhan, ia semakin banyak membaca buku didalam rumah di gegerkalong, kota bandung.

Penyakit itu menyambangi wihardia sesudah kaki kanannya terkilir. la tidak menduga kecelakaan itu beresiko dahsyat untuk tubuhnya. pakar refleksiologi di bandung yang didatangi menampik menyembuhkan, lantaran bila direfleksi jadi beresiko jelek. anak ke-6 dari 10 bersaudara itu dianjurkan untuk memeriksakan diri ke dokter.

Tidak ada pilihan baginya tak hanya mencukupi anjuran itu. alangkah kagetnya wihardja waktu divonis dokter mengidap radang sendi kritis. ia memanglah rasakan semua tubuhnya nyeri diimbangi demam tinggi. alumnus sekolah tinggi theologi jakarta itu terpaksa melakukan rawat inap di sesuatu rumah sakit di jakarta. konsumsi obat-obatan dari dokter dapat meredakan sendinya yang kaku serta linu waktu kambuh. tetapi, sebagian jam lantas nyeri menusuk tulang kembali datang. pada situasi layaknya itu, meronta lalu tidak bisa dilakukan

Situasi memburuk

Sepanjang 4 hari di rumah sakit. wihardja tidak rasakan kesehatannya membaik. oleh dikarenakan itu, ia menentukan lakukan penyembuhan di rumah. obat-obatan rematik dibelinya di apotek walau tanpa resep dokter. “dosisnya terserah saya, ” tuturnya. bila dosis 1 hari 3 kali satu sendok makan tidak dapat merubah situasinya. ia menaikkan jadi 2 x lipat. la dulu menenggak dosis sampai 3 kali lipat saat rasa nyeri akibat radang tidak kuat dibendung. konsumsi obat-obatan kimia itu berjalan sampai 14 th..

Pada umur 46 lahun, efek mengonsumsi obat kimia mulai terlihat. ginjal serta jantungnya tidak dapat memfilter zat toksik didalam darah. stroke serta rematik lalu scgcra hinggap di tubuhnya hingga is kembali dirawat di rumah sakit. saat ini, didalam 2 hari memperoleh perawatan dokter, situasi kesehatan wihardja membaik.
bicaranya yang awal mulanya agak pelo mulai normal. walau bapak satu anak itu tidak dapat melakukan aktivitas serta cuma berbaring di area tidur lantaran tidak bertenaga.

1 tahun di pembaringan menanti kesembuhan. justru beresiko jelek untuk wihardja. organ-organ tubuhnya melemah, makin sukar digerakkan. satu per satu jari-jari tangan tidak berperan. awalannya ibu jari kaki kanan bengkok serta tidak dapat dikembalikan ke posisi awal mulanya. selanjutnya tulang sebagian jemarinya mencair berbarengan darah serta membentuk tonjolan daging serupa bisul. lama ¬kelamaan, bengkak itu menghitam lalu mengeluarkan cairan putih susu serta lengket layaknya cat.

Berkat gamat

Putus harapan dengan obat -obatan kimia, wihardja coba berpindah ke obat-obatan herbal. ia memakai diantaranya sambiloto, mahkotadewa, serta daun murbay. sayang, harapan kesembuhan seperti fatarmorgana. di dalam kebimbangan itu, sudarti, istri wihardja membaca artikel trubus tentang keampuhan gamat sebutan teripang di malaysia- pada pengidap lupus sendi. mengharapkan terbebas dari derita sakit sendi, wihardja terima tawaran sang istri untuk minum gamat. cairan bening agak kental itu diminum 3 kali 1 hari tiap-tiap 1 sendok makan.

Aneh luar biasa. “baru satu sendok diminum, tangannya telah dapat bergerak, ” kata sudarti. walau sebenarnya telah 5 minggu jari jemari wihardia tidak dapat digerakkan. sinyal tanda kesembuhan makin terlihat. 1 minggu mengonsumsi gamat, kakinya bisa dipijakkan di lantai. walau tetap duduk di kursi roda. situasi wihardja betul-betul sembuh sesudah teratur minum gamat sepanjang 2 bln.. saat ini pria murah senyum itu telah dapat beraktivitasnya mengetik sebagai penulis buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...