Sabtu, 30 Maret 2013

SEO Machine Pro,The Must have SEO Software!

Satu lagi nih software unggulan untuk kita pencinta SEO,yang akan meramaikan belantika dunia kang ouw perseoan,bukan hanya di tingkat lokal tapi juga Dunia.SEO machine Pro itulah namanya.

Software SEO besutan Juara SEO dunia Bramantya farid ini,meskipun baru di rilis dalam versi freenya,namun dengan fitur segitu aja kita udah dapat membayangkan bagaimana dahsyatnya jika dalam Versi Pro/berbayarnya.

Diawali dengan pemilihan buying Keyword (Suggestion scraper )yang akan kita bidik (Tanpa mengerti buying keyword maka pekerjaan optimasi website kita cenderung membabi buta).Buying keyword adalah kata-kata kunci yang akan di ketikan oleh para buyer (calon pembeli) di berbagai mesin pencari seperti google,yahoo,bing,Amazon,dll.

Dilanjutkan dengan competition checker yang akan membantu kita mengetahui seberat apa kompetisi buying keyword yang akan kita bidik,dan kompetisi sebenarnya dari kata-kata kunci tersebut. hal ini tentu saja akan membantu kita menyesuaikan kemampuan kita dalam persaingan keyword tersebut.

Dari dua fitur ini aja kita akan bisa lebih mudah melangkah ke tahap selanjutnya dalam proses link building,karena kita tahu tujuan dan kemampuan kita. Belum lagi fitur-fitur lainnya yang ga kalah kerennya,kaya proxy scrapper dan checker yang akan membantu kita mengumpulkan list proxy yang masih seger/fresh sekaligus mengecek seberapa bagus proxy-proxy tersebut.

Belum lagi fitur Dofollow checker nya.kalo kita faham bahwa Dofollow blog lebih utama dari nofollow pasti kita ga akan meragukan lagi fungsi fitur yang satu ini. meskipun masih terasa berat jika digunakan dalam koneksi internet 1 Mb kebawah,tapi setimpal dengan hasil yang akan didapatkan.

Belum lagi Link status checkernya yang akan membantu kita memfilter link2 mana saja yang masih hidup atau sudah mati.Kan nggak lucu kita udah cape-cape nanem link tapi ternyata link nya udah gak bisa dipakai alias mati.Kemudian kemampuan nya untuk Harvesting High PR backlink yang akan memudahkan kita mengoleksi hanya Link PR tinggi saja yang akan kita koleksi.

Dari beberapa fitur yang ada di Seo machine lite ini saja saya sudah mendapatkan manfaat luar biasa untuk memandu saya dalam proses optimasi website,dan saya juga heran kenapa software sekeren ini bisa dibagikan secara free alias gretongan.Ga kebayang deh kalo yang versi Pro nya kaya gimana...denger denger sih versi pro nya bakal dilepas dengan harga dibawah 1 jeti..

Meskipun saya belum tahu banyak tentang sotware-software yang ada diluaran sana,tapi saya berharap SEO machine pro bisa menggabung semua keunggulan yang ada dalam tool-tool diluaran itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...