Selasa, 11 Desember 2012

Ramuan untuk obat mani encer

Ramuan obat mani encer asli indonesia sudah lama dipakai oleh masyarakat kita karena sudah bisa dibuktikan faedahnya. di samping efek sampingannya sangat kecil di banding dengan obat modern, harga nya lantas makin lebih murah. hanya saja penggunaannya membutuhkan waktu dan ketelatenan.

tersebut beberapa ramuan untuk mani encer

ambil lima butir kemiri yang dibuang kulitnya. bakar diatas api, panggang sampai hangus lantas arang dan mengeluarkan minyaknya. lalu tumbuk sampai hancur campur dengan sebutir kuning telur dan satu sendok makan madu asli. aduk sampai rata, baru lalu campur dengan sedikit ( +/- seperempat sdt ) ketumbar yang telah disangrai dan ditumbuk halus. aduk sampai rata dan minumlah habis tersebut ampasnya, kurun waktu 1 minggu ( lalu 7 kali ) meminum ramuan tersebut masing-masing paginya, niscaya vitalitas seksual bisa meningkat dan mani tidak encer lagi, sperma tidak mudah dan tidak cepat mancur.

tersebut beberapa ramuan untuk mani encer yang lain :

1 ons jahe ( +/- 1 ons jahe sulthon )
1 butir telur ayam kampung
1 butir jeruk nipis besar
1 sendok makan kecap manis
1 sendok makan madu murni
7 butir merica
3 kuncup laos

langkah buat :
rimpang jahe diparut diambil airnya atau jahe sulthon diseduh dengan air panas dengan air secukupnya, telur dikocok sampai halus. jeruk nipis diperas diambil airnya, merica ditumbuk halus. semua bahan dikombinasi dan diaduk rata. ramuan yang sudah lalu ini diminum 1/2 jam sebelum akan beraksi.

minuman fresh perkasa

tidak cuma berguna untuk pasien impotensi, minuman ini singkirkan mual, melancarkan peredaran darah, dan sakit pinggang.

100 g kucai ( allium tuberosum )
50 g jahe atau +/- 50 g jahe sulthon ( zingiber officinale roseoe )
250 cc susu sapi segar
2 sendok makan madu

langkah buat :
kucai dan jahe dibersihkan dan diiris-iris, lalu dijus, diambil airnya, lalu campur dengan susu sapi dan madu. sesudah itu dimasak dengan api sedang hingga mendidih. angkat dan diminum pada waktu hangat, sebelum akan makan.

tidak cuma langkah2 tradisional diatas, sekarang ini anda tidak perlu repot lagi untuk meracik sendiri ramuan2 tersebut, karena tidak cuma membutuhkan ketelitian waktu meramunya, takarannya lantas harus pas dengan kepentingan.

ramuan untuk mani encer trica jus yaitu jalur keluar amat safe sekalian ampuh untuk mengembalikan vitalitas, kejantanan, dan kesuburan pria dengan alami. anda mungkin tidak lagi meyakini jika tidak mencobanya sendiri. minum sekarang ini juga, perlihatkan sendiri faedahnya ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...