Kamis, 22 November 2012

Cara mengobati penyakit jantung bocor

Miris terasa apabila kita tahu anak kita tercinta alami bocor jantung bawaan sejak lahir. sebagai orang tua kita tentu dapat lakukan beragam langkah untuk menangani serta mengobati penyakit anak kita tersebut. tetapi dengan situasi nya yang tetap balita, terkadang kita juga di kuatirkan dengan pemberian obat-obatan kimiawi. lantas kita ajukan pertanyaan, adakah langkah safe menyembuhkan kebocoran jantung pada balita ? jawabannya ada ! !

saat ini penyembuhan alami kebocoran jantung pada balita ini telah memperoleh titik terang onsumsi jelly gamat luxor ekstrak teripang serta spirulina pasifica yang sudah teruji dengan klinis dapat menambal kebocoran jantung dengan alamiah. kekuatan teripang meregenerasi sel dengan cepat sudah di tunjukkan dengan beragam penelitian baik didalam ataupun di luar negeri.

kelebihan gamat sebagai obat jantung bocor alami » tubuh gamat bila dipotong-potong dapat segera sembuh cuma kurun waktu 2 jam. jika dipotong-potong tiap-tiap potongan gamat dapat jadi binatang utuh terpisah. tubuh gamat bila dilewatkan di hawa dapat meleleh lama kelamaan jadi lendir, apabila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya dapat kembali layaknya awal mulanya. prof. ridzwan hashim dari malaysia mendapatkan cell growth factor didalam gamat, yakni factor pertumbuhan/ peregenerasi sel amat tinggi. ekstrak teripang gamat saat ini telah dapat anda peroleh didalam sesuatu kemasan higienis jelly gamat luxor yang di produksi oleh pt. luxor inma.

tentang obat jantung bocor alami jelly gamat menurut hasil dari penelitian tersebut dapat dibuktikan bahwa teripang / gamat mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) hingga dapat merangsang pergantian / pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak/sakit apalagi membusuk, hingga jadi sehat / sembuh kembali kurun waktu relatif singkat hingga tidak heran gamat sudah banyak di pakai sebagai obat jantung bocor alami.

kelebihan spirulina sebagai obat jantung bocor alami » penelitian yang dikerjakan di jerman barat( didalam buku spirulina penggempur bermacam penyakit, prof. kabinawa ) memberikan bahwa spirulina efisien untuk turunkan kolesterol. perihal ini desebabkan dikarenakan spirulina memiliki kandungan gama linoleic acid/gla, epa serta dha yang bertindak turunkan kolesterol jahat ldl, menaikan kolesterol baik hdl sampai menghindar pengerasan pembuluh darah( arterosklerosis ). pembuluh darah yang sehat, tekanan darah yang normal dan kolesterol yang terjaga dengan stabil maka dapat kurangi efek stroke atau berlangsungnya serangan stroke berulang.

obat jantung bocor alami jelly gamat serta spirulina pacifica memiliki kekuatan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada semua dinding pembuluh darah, hingga makanan kesehatan ini lalu dianjurkan untuk pasien hipertensi untuk melancarkan peredaran darah hingga keperluan aliran darah ke jantung tak lagi terhalang.

“kombinasi obat jantung bocor alami jelly gamat serta spirulina pacifica dapat mempercepat sistem pengobatan jantung bocor, dengan penggunaan dengan berkala dibarengi dengan gaya hidup yang sehat. ”

cerita nyata kesaksian manfaat obat jantung bocor alami jelly gamat serta spirulina pacifica

sebelum saat konsumsi
penyakit jantung bawaan ini memanglah sudah ada sejak lahir, kenang ibu toerini. keterbatasan dana bikin penyembuhan yang saya lakoni tidak prima, lanjutnya. mengakibatkan kebocoran jantung tetap saja terus berlangsung sampai saya dewasa. perihal yang klimaks berlangsung pada th. 2004 di bln. januari-februari 2004 saya melakukan 7x rawat inap di tempat tinggal sakit. rasa sakit di dada, rasa tertusuk sampai ke punggung, sesak napas serta dada layaknya diberi beban berat, terus berulang-ulang saya alami. sepanjang 5 th. saya harus minum 5 type obat untuk jantung. situasi saya terus memburuk sampai manfaat jantung cuma tinggak 54% saja dokter yang menjaga telah memperingatkan efek sangat jelek yang barangkali dapat berlangsung bila situasi saya ini tidak juga membaik. selanjutnya saya menentukan untuk pulang, berobat jalur sembari mengharapkan ada langkah lain untuk sembuh.

sesudah konsumsi
juli 2004, atas anjuran salah seorang saudara saya minum jelly gamat 2×2 sdm/hari, spirulina pacifica 2×5 tab/hari, dosis ini terkadang saya tingkatkan bila situasi saya tengah lemah, tutur ibu toerini. didalam 1bulan saya menggunakan 3botol jelly gamat 350ml serta 1 botol spirulina pacifica 200 tablet sebagai obat jantung bocor alami. 1bulan berselang, situasi kesehatan berangsur membaik, sesak napas telah jarang berlangsung. manfaat jantung meningkat sampai 77%, sakit dada tidak dulu lagi berlangsung.

saat ini nyaris 5 th. berselang, situasi saya stabil, nyeri dada tidak dulu kambuh, serta yangterpenting saya tak akan jadi pasien berlangganan di tempat tinggal sakit. jelly gamat serta spirulina pacifica menolong saya beroleh kesehatan yang tambah baik.

sebelum saat konsumsi

nessa, putri pertama kami lahir dengan normal, tutur ibu sri gianti ibunda nessa waktu berkunjung ke kantor luxor oktober 2006. seluruh jalan normal, hingga tiba waktu akan imunisasi 27 feb 2006 nyatanya nessa diketahui menderita jantung bocor sebesar 0. 33 mm. umurnya waktu itu baru 3 minggu, saya serta keluarga berjuang berikan yang paling baik untuknya. selanjutnya kami setuju membawa nessa ke tempat tinggal sakit spesial jantung di jakarta. di tempat tinggal sakit besar ini nessa melakukan serangakaian kontrol. menurut pihak medis yang menjaga, untuk masalah jantung bocor pada bayi baru lahir bisa menutup dengan sendirinya hingga umur 5 th.. nessa lalu pulang, belum ada obat yang didapatkan untuknya saat itu, bln. selanjutnya saya cermati nafsu makan menyusut, hingga berat badan sukar sekali naik.

sesudah konsumsi

kami keluarga cuma menanti sampai kebocoran menutup prima, namun saya tidak ingin cuma menanti. selanjutnya di bln. ke 2 saya mendapatkan iklan jeli gamat di majalah sebagai obat alami jantung koroner serta jantung bocor, dikarenakan safe untuk dikonsumsi bayi makan kami putuskan untuk berikan obat jantung bocor alami jeli gamat 3×1 sdt/hari serta spirulina pacifica 3×1 tab/hari yang telah dihancurkan. di bln. ke 2 berat badan telah jadi tambah, nafsu makan lalu baik. pas di bln. ke 4 kami kembali ke jakarta untuk kontrol teratur, serta hasil ekg dokter menyebutkan bahwa kebocoran telah tak ada, sudah menutup dengan prima, demikian kata mereka. alhamdulillah, nessa saat ini tumbuh sehat tanpa ada keluhan yang bermakna.

keampuhan obat jantung bocor alami jelly gamat serta spirulina pacifica telah jelas dapat dibuktikan, saat ini tinggal anda membuktikannya sendiri.

demikian info tentang langkah cepat serta safe menyembuhkan kebocoran jantung dengan obat alamiah bocor jantung jely gamat luxor serta spirullina, semoga bisa berguna.



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...