Kamis, 13 Desember 2012

Resep obat untuk lemah sahwat

Resep obat lemah sahwat dapat anda pikirkan demikianlah tertekannya perasaan seorang lelaki waktu dirinya divonis menderita lemah syahwat. pasien lemah syahwat ( terutama yang sudah menikah ), jika diibaratkan layaknya seorang tentara yang maju ke medan pertempuran di baris depan tanpa membawa senjata serta tidak memiliki keahlian beladiri apa pun, mati kutu !. untuk pria yang telah meyakini serta bisa dipastikan menderita lemah syahwat atau impotent bisa membantu dirinya sendiri supaya kejantanannya sembuh layaknya sediakala.

lemah syahwat atau lemah nafsu batin atau tidah bergairah untuk lakukan jalinan sexual atau bhs kerennya sexual dibility dapat jalan pada pria atau wanita. lemah syahwat dapat karena terganggunya kesehatan badan, rohani, syaraf atau dikarenakan umur lanjut. lemah syahwat ini juga bisa memiliki potensi sebagai tanda sinyal penyakit jantung.

nah, di sini saya ada sebagian resep obat tradisional yang barangkali dapat menangani penyakit lemah syahwat atau umumnya dimaksud obat kuat :

akar lalang 1 genggam, direbus dengan air 2 gelas sampai mendidih. cabe serta lempuyang ditumbuk halus, diseduh didalam gelas dengan air rebusan lalang tadi, minum 1 kali 1 minggu secukupnya

banyak-banyak makan daun slada serta daging kambing, dikarenakan ini juga dapat menolong memulihkan syahwat

obat spesial jika dapat berkumpul :
dibikin bubuk tiap-tiap 15 gram : jintan hitam + adas + pulosari + lada hitam + biji pronojiwo. seluruh dicampurkan didalam anggue sebotol besar. minum 1 sloki di gabung dengan 1 butir telur. minum 1 jam sebelum saat sehubungan.

namun sekarang ini, buat anda pasien lemah sahwat, tidak butuh cemas dan bimbang lagi, karena sekarang ini telah ada trica jus sebagai obat lemah syahwat tradisional yang terbuat dari tribulus dan maca, dikemas di dalam bentuk serbuk, sangat mudah untuk di sajikan di dalam bentuk minuman dingin/jus sampai bisa mudah terserap kedalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...